-->

Android | Anime | Hentai | Download Film | Tutorial Blogger | Tips | DLL

Andika Official

Bagaimana Google Tombol +1 Mempengaruhi Seo

Saturday, February 8, 2014

Bagaimana Google Tombol +1 Mempengaruhi Seo


Sejak zaman Google Buzz, tombol +1 telah menjadi misteri bagi pengguna dan produsen konten sama. Ini berbeda dari Facebook "Like" tombol, dalam hal ini tidak secara langsung berbagi konten ke sungai sosial pengguna. Namun budidaya grafik sosial telah lama menjadi tujuan Google, dan hubungannya dengan pencarian kemungkinan tak terelakkan.

Google +1 mendefinisikan sebagai fitur untuk membantu orang menemukan dan berbagi konten yang relevan dari orang-orang yang sudah mereka kenal dan percaya. Pengguna dapat 1 berbagai jenis konten, termasuk hasil pencarian Google, situs web, dan iklan. Setelah pengguna +1 sebuah konten, dapat dilihat pada tab +1 di profil Google+ mereka, dalam hasil pencarian Google, dan di website dengan tombol +1.

Plot menebal bulan lalu ketika Google meluncurkan Pencarian plus Dunia Anda. Jack Menzel, direktur manajemen produk Google Search, menjelaskan bahwa sekarang pengguna Google+ akan mampu "mencari seluruh informasi yang bersifat pribadi dan hanya berbagi kepada Anda, bukan hanya web publik." Menurut Ian Lurie dari Pemasaran blog Conversation, Search plus Dunia Anda, hasil pencarian yang menerima banyak +1 s cenderung muncul lebih tinggi dalam hasil.

Google telah keluar dan dijelaskan tujuan dari +1, namun belum tentu menjelaskan efek langsung +1 memiliki pada peringkat pencarian. Berikut adalah rincian dari apa yang saat ini kita ketahui.

Apakah +1 yang Mempengaruhi Kinerja Situs saya di Social Search?

+1 Ini memiliki efek tidak langsung pada peringkat pencarian situs Anda. Ini tidak berarti lebih +1' s link memiliki, peringkat yang lebih tinggi itu mencapai dalam hasil pencarian tradisional. Ambil skenario ini:


Bila pengguna Google+ +1' s sebuah konten, ia memberikan nya "stempel persetujuan." Kemudian, mengatakan salah satu koneksinya dari Google+ pencarian untuk topik yang sama atau terkait. Karena Search plus Dunia Anda, temannya lebih cenderung mengklik link yang sama pengguna asli +1' d (ketika masuk-dalam pencarian pengguna, Google hasil nya mungkin termasuk potongan dijelaskan dengan nama-nama yang memiliki koneksi +1 'd isi). Hal ini karena konten yang direkomendasikan oleh teman-teman dan kenalan sering lebih relevan daripada konten dari orang asing, menurut Google.



Bagaimana ini Berkaitan dengan SEO?

Karena d tautan +1' memiliki kesempatan pada yang lebih tinggi Click-Through-Rate (CTR), ada potensi yang lebih besar link akan dibagikan, apakah itu di Facebook, Twitter, Google+, atau jaringan sosial. Sebuah eksperimen oleh Rand Fishkin, CEO dan co-founder dari SEOmoz, menguji hubungan antara Twitter dan Facebook saham dan hasil pencarian di Google. Ia menemukan korelasi positif antara jumlah retweets dan saham link yang diterima dan peringkat pencarian. Ini berarti, semakin banyak link yang diedarkan di Twitter dan Facebook, semakin tinggi peringkat pencarian halaman. Hal ini pada gilirannya menyebabkan SEO yang lebih baik.




11 komentar

berarti secara tidak langsung G+1 berpengaruh dengan tingkat blogg yaa sob
:)

Reply

Iye , Betul Banget Sob =D

Reply

Gitu Ya Sob.Jadi G+ Tu sangat berngaruh pada seo

Reply

Iya Sob Semakin Banyak +1 semakin naik SERP blog di google =D

Reply

Hasil translate ya? Dibenerin lagi tuh bahasanya :D

Reply

bener banget mas, 1+ aja sangat penting...
mat chus jg prnah bilang kalau twitter sama facebook itu g ada pengaruhnya sama sekali

Reply

Iya Mas :D

Makasih Atas Kunjungannya :)

Reply

Yaa setuju, mlh bisa mengalahkan search ranking situs mainstream (situs koran/berita)

Reply

menurut saya google plus adalah anak emasnya google gan :)
walaupun artikel tidak dipage 1 tapi artikel yang kira share digoogle plus bisa dipage 1 gan ..

Reply

Notice :

- Menggunakan Bahasa Sopan
- Dilarang Spam , Flood , Junk , Iklan , Sara , Sex , Dsb.
- Dilarang OOT ( Out Of Topic )
- Dilarang Menaruh Live Link