-->

Android | Anime | Hentai | Download Film | Tutorial Blogger | Tips | DLL

Andika Official

Download Template Blog Awesome Responsive

Sunday, February 16, 2014

Download Template Blog Awesome Responsive

Awesome Blogger Template


AWESOME! responsif blogger template yang dirancang bagi mereka yang ingin membuat website bersih dan modern memiliki fitur yang mengagumkan untuk pamer. Hal ini cocok untuk blog pribadi, berita, teknologi atau website majalah online. 




Fitur :

Responsif & Retina Ready: 
Mengagumkan Template Di desain MobileThe benar-benar responsif & retina siap. Ini berarti tidak hanya akan bekerja pada semua desktop dan perangkat mobile, tetapi semua elemen grafis tetap tajam di layar retina seperti iPhone dan Android.

Responsif Sticky Drop Down Menu Bar: 
The Responsif Sticky drop down menu bar memudahkan pengguna untuk menavigasi blog. Hal ini juga yang responsif terlihat Awesome pada perangkat mobile.

lebih cepat: 
Template Awesome berkode bersih yang membantu kita untuk meningkatkan kecepatan pemuatan. Menggunakan teknologi seperti Kompresi dan Abstraksi kami telah mampu untuk meningkatkan kecepatan loading untuk sebagian besar.

YouTube terinspirasi Memuat bar:
Memuat YouTube Terinspirasi
Terinspirasi oleh YouTube, Kami telah menggunakan fitur bar loading ketika Anda mengklik link dalam blog / arahkan ke tempat lain. Ini memastikan pengalaman pengguna yang ditingkatkan yang akan membuat blog Anda terlihat jauh lebih seperti sebuah situs web.

Bouncing Bactotop :
Harus memiliki fitur untuk setiap template kembali ke tombol atas sebagian besar ditempatkan di sudut kanan bawah dari template yang menjiwai untuk menggulir ke atas, selain dari yang umum gulungan animasi lambat kita menambahkan beberapa fitur menarik untuk hal kecil ini yang membuat mental website Anda ketika sampai ke atas.

4 komentar

Mantep, amankan buat nanti kalo bosan sama template yg sekarang dipakai.

Reply

terimakasih templatenya keren, ijin download untuk blog saya...

Reply

Notice :

- Menggunakan Bahasa Sopan
- Dilarang Spam , Flood , Junk , Iklan , Sara , Sex , Dsb.
- Dilarang OOT ( Out Of Topic )
- Dilarang Menaruh Live Link