-->

Android | Anime | Hentai | Download Film | Tutorial Blogger | Tips | DLL

Andika Official

Jasa Penulis Artikel Review

Tuesday, April 29, 2014

Jasa Penulis Artikel Review

jasa-review-postSaat ini jasa post review memang sedang marak di internet, hal ini didorong karena memang bahwa post review itu dirasakan banyak sekali manfaatnya oleh para advertiser yang ingin memperkenalkan halaman website mereka kepada khalayak. Dengan maraknya ide-ide post review ini, maka bermunculan lah berbagai broker review di internet. Broker-beroker review tersebut misalnya Sponsored Review, Blogvertiser, Reviewme dan lain-lain.

Kelebihan lain dari review post adalah adanya backlink dalam bentuk anchor text yang notabene sangat disukai oleh mesin pencari. Anchor text merupakan backlink yang dilink-kan melalui kata-kata, contohnya silahkan ketikkan click here pada kotak pencarian Google, maka Adobe Reader akan tampil di urutan pertama pada halaman pertama dan mengalahkan clickhere(dot)com. Lho, lalu apa hubungannya dengan anchor text? Begini, tulisan click here biasanya banyak ditulis di ebook-ebook bahasa Inggris yang memiliki link ke halaman Adobe Reader yang muncul tersebut.

Dari penjelasan tetang anchor text diatas, maka dapat diambil kesimpulan bahwa memang kekuatan anchor text mampu mengalahkan kekuatan nama domain yang relevan dengan kata kunci sekalipun. Sehingga semakin banyak sebuah anchor text kata kunci yang memiliki link pada sebuah halaman website atau blog berpengaruh sangat besar di mesin pencari. Nah hal itulah salah satunya yang membuat bisnis post review sangat laku di pasaran dengan tujuan untuk mempromosikan sebuah website atau blog ke mesin pencari.

Lalu apa keuntungannya jika halaman website kita dikenal baik oleh mesin pencari? Sudah sangat jelas dan rasional bahwa semakin dikenal sebuah website oleh mesin pencari, maka semakin baik pula nilai SERP (Search Engine Rank Position)-nya. Semakin tinggi nilai SERP sebuah website, maka semakin banyak yang akan mengunjungi dan ini jelas memiliki dampak sangat menguntungkan bagi pemilik website dimana para pemilik website dapat dengan mudah mempromosikan produk mereka dan disadari atau tidak, Google dengan suka rela telah menjadi salesman gratis bagi produk yang ditawarkan.

Seperti halnya blog ini yang seluruh halamannya sudah di-index oleh Google, maka saya sudah tidak perlu lagi mempromosikan blog ini kesana-kemari hanya untuk mendapatkan kunjungan, karena dengan suka rela Google tela mengarahkan kunjungan ke halaman blog ini dengan berbagai kata kunci yang cocok. Blog ini sendiri kini sudah memiliki pengunjung rutin yang datang dari mesin pencari dan terus datang secara kontinyu hampir tanpa henti walaupun masih sedikit, tapi secara perlahan akan terus meningkat seiring makin dikenalnya seluruh halaman yang ada oleh Google. Anda dapat membuktikannya dengan melihat dan mengklik nilai alexa yang ada si side bar.

Apa Manfaat Review ?

Tentu banyak sekali manfaatnya. jika sebuah website atau produk, jasa anda di review di sebuah artikel situs yang berkualitas, tentu hal ini akan mendongkrak posisi anda di pencarian search engine. manfaat lainnya ialah Jasa atau produk anda akan lebih luas di kenal oleh kalangan umum di internet. hal ini tentu sangat bermanfaat bagi bisnis yang sedang anda jalankan. dan masih banyak lagi keuntungannya.

Keuntungan Jasa Review 

Sebuah Promosi yang memiliki nilai tersendiri,dengan Menggunakan Jasa Review Berkualitas,juga memiliki efek terhadap Kunjungan dan Calon Pembeli baru anda.
Dimana Letak Keuntungan Jasa Review
Review ini menggunakan Tehnik SEO,yang memperbaiki peringkat terhadap mesin pencari,sehingga para calon pengunjung baru lebih mudah menemukan Produk atau Usaha anda.
SEO sendiri berkaitan dengan kata kunci,seorang mengetikan serangkaian kata-kata di mesin Pencari seperti Google.
Selain keuntungan yang mendasar adalah mendapatkan nilai plus di mata google,disamping juga anda akan mendapatkan sebuah link yang menuju ke website anda.
Selebihnya Berbeda dengan jika anda memasang Iklan gratisan,iklan anda terus menerus terpuruk berada dibawah.
Namun Jika anda menggunakan Jasa Penulis Artikel SEO Iklan anda selamanya terpajang dan Berada di Hasil Pencarian .

Keunggulan Jasa Review

Dengan keunggulan dan kegunaan yang ditawarkan untuk anda sebagai pebisnis akan lebih mudah dalam bisnis yang anda jalankan. Berbagai keunggulan yang di tawarkan seperti biaya yang di keluarkan lebih terjangkau, lebih efektif, dan target yang anda inginkan sesuai dengan target pasar.
Dari beberapa keunggulan tersebut membuat banyak pebisnis lebih tertarik dalam mengaplikasikan setiap kebutuhan dalam bisnis anda. namun dalam menggunakan Jasa Review ini anda harus lebih dahulu memiliki website karena dengan memiliki media pelengkap ini akan memudahkan anda dalam mengakses setiap kebutuhan anda dalam menjalani bisnis.


Tombol-Order

Notice :

- Menggunakan Bahasa Sopan
- Dilarang Spam , Flood , Junk , Iklan , Sara , Sex , Dsb.
- Dilarang OOT ( Out Of Topic )
- Dilarang Menaruh Live Link