-->

Android | Anime | Hentai | Download Film | Tutorial Blogger | Tips | DLL

Andika Official

Artikel Blog Yang Paling Sering Dicari

Tuesday, May 13, 2014

Artikel Blog Yang Paling Sering Dicari

Artikel Blog Yang Paling Sering Dicari - Seiring perkembangan zaman, maka pengguna internet juga semakin meningkat, khususnya di Indonesia. Yang penggunanya mencapai 74,5 juta pada tahun 2013. Dan diperkirakan akan terus meningkat. Dengan jumlah sebanyak itu, tentunya para pengguna internet Indonesia tidak sekadar membuka jejaring sosial, tetapi mereka juga mencari artikel-artikel menarik melalui search engine Google. Baik artikel itu berupa teks,video, atau gambar. Berikut ini artikel yang paling sering di cari.



1. Artikel yang berisi konten dewasa


Konten dewasa memang selalu menjadi yang terdepan karena penggemarnya terus bertambah setiap harinya. Konten dewasa itu meliputi video, gambar, atau informasi yang berkaitan dengan hal-hal yang berbau dewasa. Sobat-sobat disini pasti juga sering mencarinya kan? :D



2. Berita yang sedang nge-trend

Karena sekarang zamannya internet, masyarakat cenderung menggunakan internet sebagai media untuk mengetahui berita apa yang sedang nge-trend. Karena menurut mereka, menggunakan internet lebih praktis dan bisa dilakukan dimana saja. Berita yang sering dicari adalah berita tentang selebritis dan politik pemerintahan.



3. Download Mp3


Karena masya rakat lebih menyukai hal yang gratis, masyarakat lebih memilih Mp3 yang beredar di internet dan dapat didownload secara gratis daripada membeli kaset original dari sang penyanyi. Padahal musik-musik yang dapat didownload secara gratis merupakan hasil pembajakan yang melanggar UU.



4. Software bajakan


Software bajakan memang digemari masyarakat. Terutama software game bajakan. Karena game yang original harganya mahal. Maka dari itu masyarakat lebih memilih mendownload versi bajakannya atau versi crack-nya.



5. Artikel mengenai langkah-langkah


Artikel ini bisa juga disebut artikel tutorial. Tutorial ini bisa dalam bidang komputer, memasak, blogger, atau yang lainnya. Karena masyarakat banyak yang belum mengetahui tentang suatu hal dan bagaimana cara melakukannya, maka mereka mencari tutorialnya di internet.

Notice :

- Menggunakan Bahasa Sopan
- Dilarang Spam , Flood , Junk , Iklan , Sara , Sex , Dsb.
- Dilarang OOT ( Out Of Topic )
- Dilarang Menaruh Live Link