-->

Android | Anime | Hentai | Download Film | Tutorial Blogger | Tips | DLL

Andika Official

Artis Yang Tertangkap Narkoba Adalah Vicky Monica

Monday, November 17, 2014

Artis Yang Tertangkap Narkoba Adalah Vicky Monica

Artis Yang Tertangkap Narkoba Adalah Vicky Monica - Dalam operasi yang dilakukan oleh BNNP pada tanggal (9/11) di Discotik Domain, Senayan City, ditangkap tiga orang berinisial VM, K dan DR. DR sendiri awalnya disebut sebagai Ditto Rukmana, namun langsung dibantah oleh BNNP DKI Jakarta.


Dalam penangkapan itu DR sempat mengaku sebagai orang dekat Chairul Tanjung, Mantan Menko Perekonomian di era SBY. Setelah ditangkap pihak BNN seolah langsung mengarahkan para tersangka ke rehabilitasi.


"Kelanjutan dari assesment yang terazia di Jaksel lalu, hasilnya dari tim sudah dikonfirmasi nantinya rekomendasi untuk direhab. Maka yang bersangkutan pun bersedia," ungkap Sapari Partodiharjo, Kabid Pencegahan BNNP di gedung BNNP, Kuningan, Jaksel, Senin (17/11/2014).



BNNP tidak membantah secara tegas ketika ditanya apakah VM adalah Vicky Monica. ©KapanLagi.com®


Meski tidak mau membuka identitas DR dan K, pihak BNNP tidak membantah secara tegas bahwa artis berinisial VM adalah Vicky Monica. Vicky sendiri pernah bermain dalam satu film bersama Acha lewat MENGEJAR MALAM PERTAMA.

"Saya kira sudah dilihat sendiri ya. Nanti bisa dikonfirmasi di Parsi & Parfi," ucapnya.


Pihak BNNP lantas menjelaskan mengapa para artis yang tertangkap itu dirujuk untuk rehabilitasi. Disebutkan pula yang menjadi barang bukti bukan narkotika, namun psikotropika golongan bensu.


"Dalam hal ini sesuai kebijakan BNN penyelamatan pecandu narkoba, wajib hukumnya melakukan rehab baik medis dan kalau yang terindikasi sebagai bandar maka akan ada hukuman," ucapnya.

SUMBER : ©KapanLagi.com®














Notice :

- Menggunakan Bahasa Sopan
- Dilarang Spam , Flood , Junk , Iklan , Sara , Sex , Dsb.
- Dilarang OOT ( Out Of Topic )
- Dilarang Menaruh Live Link