-->

Android | Anime | Hentai | Download Film | Tutorial Blogger | Tips | DLL

Andika Official

Tukang Clone Template TERBARU

Thursday, February 27, 2014

Tukang Clone Template TERBARU

Tukang Clone Template Blog - Kali Ini Saya Akan Share Tentang Tukang Clone Template .

Orang Tukang Clone Template Itu Bernama ( Tommy ) , Dia Telah Mencloning Template Yang Sangat Populer Di Kalangan Blogger Yaitu ( Kang Ismet ) Dan Blogger Lainnya Seperti Ridwan, Ryan, Dll .


Untuk Melihat Template Cloningan Tommy Silahkan Kesini > http://tommytemplate.blogspot.com/

Link Facebook : https://www.facebook.com/blue.fis

Mari Kita Bully Ramai - Ramai Sobat Blogger !!!

KERUGIAN CLONING TEMPLATE :

01 . Hilang Kehormatan
Apa keuntungan anda meng-clone template? visitor, alexa? pagerank? Berapa yang sudah anda peroleh dari jual beli hasil cloning? Itu tidak sebanding dengan hilangnya rasa hormat blogger lain. Bukankah blogger yang hebat itu adalah blogger yang dihormati sepanjang hari, bulan, tahun, bahkan bertahun-tahun? Apa yang kamu lakukan hari ini bisa saja mengakhiri semua mimpimu dimasa datang.

02 . Mematikan Kreatifitas
Bukankah dengan cloning anda tidak perlu bersusah payah mengumpulkan ide dan kemudian mengaplikasikannya? Lantas anda bangga dengan hasil karya orang lain yang anda jiplak? Hal termahal dari seorang blogger adalah "IDE". Dan ide itu bukanlah hal yang tiba-tiba datang menghampiri, perlu ilmu pengetahuan yang cukup, perlu sejumlah sahabat, perlu kemampuan dan masih banyak faktor lain untuk menumbuhkan ide dalam diri. Cukupkah semuanya hanya sampai ke ide? Tidak... Ide harus direalisasikan kedalam bentuk real agar orang lain bisa menikmati bahkan mengagumi hasil ide kita. Untuk merealisasikan ide maka kita membutuhkan disiplin ilmu tertentu dan itu berarti menuntut kita untuk belajar tentang ilmu yang bersangkutan dengan ide yang akan direalisasikan. Ketika ide mampu terealisasikan maka itulah kreatifitas.

03 . Terjebak
Seorang blogger yang sudah menikmati tindakan cloning akan terjebak didalamnya. Ia akan sulit keluar dari lingkaran cloning dan itu sama dengan mematikan kreatifitas dalam diri. Seorang blogger yang terkungkung dalam jebakan cloning akan diam menunggu mangsa atau justru haus untuk mencari target, ketika menemukan target ia tidak akan peduli lagi dengan sekitarnya. Seperti itulah yang kemudian terjadi dalam dirinya, terulang dan berulang-ulang. Bukankah yang demikian sama dengan terjebak? Diam, mencari namun tetap tidak bisa keluar.

04 . Stagnan
Blogger cloning akan merasakan stagnan dalam dirinya disaat ia sudah merasa lelah untuk melakukan cloning. Stagnan atau tidak ada perubahan justru akan membentuk blogger paling ego dan paling sombong karena tidak bisa merasakan orang lain atau bahkan tidak mampu menghargai kreatifitas orang lain. Harus diingat bahwa banyak blogger selain diri kita bisa melakukan cloning namun mereka tidak mengambil keuntungan dari cloning tersebut, karena mereka sadar, cloning tidak akan membuat dirinya berkembang dan dihormati.

05 . Keras Hati dan Kekanak-kanakan

Bukankah Cloning itu tidak ada Undang-Undangnya? Itulah yang akan sering digunakan sebagai alasan. Blogger syarat dengan blogosphere yaitu semangat untuk saling menghargai satu sama lain. Jangankan total mencuri (cloning) satu bagian saja kita mesti meminta ijin sang pemilik, karena blogger sebenarnya tahu bahwa mengambil secara keseluruhan sama dengan merampoknya. Satu bagian saja itu terkadang sang pemilik dengan berat hati memberikan ijin walau pemilik tahu mereka sudah mengambilnya. Disinilah terjadi interaksi yang membentuk peraturan-peraturan tidak tertulis, dan interaksi inilah yang akan memperat tali persahabatan antar blogger. Saling mempercayai dan menghormati merupakan kekuatan blogosphere yang tak ternilai harganya. Berlaku sebaliknya untuk para pelaku cloning, mereka sudah tidak peduli lagi apa yang terjadi yang penting diri sendiri sudah berhasil melakukan cloning, bukankah yang demikian adalah sebaliknya? Itu sama dengan menciptakan permusuhan. Dan permusuhan adalah hal yang tidak akan pernah selesai sampai kapanpun. Pepatah menyebutkan "Musuh satu terlalu banyak namun kawan seribu terlalu sedikit"

Sumber Referensi : http://blog.kangismet.net/2013/01/clone-template-blogspot-blogger.html

Saya sebagai Blogger yang kurang mengerti tentang CSS dan HTML mengakui kehebatangnya untuk MENCURI template yang susah payang dibangun oleh pembuatnya. Walaupun namanya menjadi  setenar, akan tetapi tenar dalam hal yang negatif yang penuh sensasi seperti ARTIS :D . Lihat saja FACEBOOK pun menjadi saksi bisu bagaimana dia dikata-katai dan dihujat, sangat kasihan, tapi melakukan hal yang SALAH maka akan mendatangkan MASALAH. Semoga saja dia cepat sadar terhadap apa yang dilakukannya.

Masih kah Anda Ingin Menclone Template Orang Lain Dan Share Ulang ?

Siap - siap anda di bully / REPORT MASSAL

4 komentar

http://tommytemplate.blogspot.com/

Reply

hahaha sepertinya orangnya yang komentar di atas saya..

Reply

sebenernya dia ga sejahat itu, dia cuma menyediakan para blogger awam seperti saya.
tapi saya ga begitu tertarik sih sama template hasil cloning. .
para blogger awam ingin blognya bagus tapi bingung cari template yang gratis dimana :v
wakakakakaka. . .

Reply

Notice :

- Menggunakan Bahasa Sopan
- Dilarang Spam , Flood , Junk , Iklan , Sara , Sex , Dsb.
- Dilarang OOT ( Out Of Topic )
- Dilarang Menaruh Live Link