-->

Android | Anime | Hentai | Download Film | Tutorial Blogger | Tips | DLL

Andika Official

Cara Memasang TV Online di Blog

Thursday, June 19, 2014

Cara Memasang TV Online di Blog

Cara Memasang TV Online di Blog. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan panduan untuk cara mudah memsang Tv Online di blog atau sebuah website dimana scriptnya berasal dari Pathmo TV. Cara memasangnya cukup mudah karena hanya meletakan script di sebuah Page Post / Laman sebuah blog. Cara meletakan di halaman page sangat efektif karena agar tidak mengganggu halaman utama dan halaman posting.



Pathmo TV Online


Cara Memasang TV Online
Step Pertama - kunjungi situs resminya untuk mendapatkan kode disini


Atau sodara bisa menggunakan kode di bawah ini yang saya dapatkan dari situs resminya.


<iframe float="left" frameborder="no" height="535" scrolling="no" src="http://script-tv-online.blogspot.com/" style="border: 0px solid rgb(255, 255, 255); margin-left: -5px; margin-right: -5px; margin-top: -5px; padding-bottom: 0px; padding-left: 0px; padding-right: 0px; padding-top: 0px;" width="640"></iframe>

Step Kedua - Copy Pastekan kode yang sudah sodara dapatkan dan buat Pages Posting / Laman Kosong serta masukan kode tersebut kedalamnya (Copy Paste dalam opsi HTML bukan Compose)

Step Ketiga - Publikasikan (Contoh klik link di bawah ini)






Nah sekarang para tamu pengunjung bukan hanya menikmati artikel yang terdapat pada sebuah situs website saja tetapi bisa berlama-lama karena bisa menonton TV dengan channel lengkap di blog.



Terima kasih, semoga bermanfaat.

1 komentar:

Notice :

- Menggunakan Bahasa Sopan
- Dilarang Spam , Flood , Junk , Iklan , Sara , Sex , Dsb.
- Dilarang OOT ( Out Of Topic )
- Dilarang Menaruh Live Link