-->

Android | Anime | Hentai | Download Film | Tutorial Blogger | Tips | DLL

Andika Official

Cara Mendapatkan Pagerank Google dengan Mudah

Thursday, June 19, 2014

Cara Mendapatkan Pagerank Google dengan Mudah

Cara Mendapatkan Pagerank Google dengan Mudah. Assalamualaikum wr.wb, pada postingan kali ini Kang Aluha akan membahas tutorial blogger blogspot mengenai cara mendapatkan atau meningkatkan pagerank dari google. Pagerank merupakan rangking yang diberikan khusus dari google untuk sebuah website atau blog yang terdiri dari rangking 1 sampai 10, namun pada dasarnya untuk mendapatkan atau meningkatkan pagerank google ini butuh kerja keras yang lumayan tinggi karena mendapatkan rangking 1 pun sulit. Nah maka dari itulah Andika Official mencoba untuk membantu untuk memberikan tutorial mendapatkan atau meningkatkan rangking google dari hal yang sederhana.



pagerank google


Sebelumnya untuk mendapatkan atau meningkatkan pagerank google ini masih menjadi misteri dan banyak diluar sana yang membahas hanya berupa analisis pengetahuan atau berasal dari pengalaman, tetapi disini saya hanya mengulang beberapa tips dan trik untuk mendapatkan pagerank google berdasarkan analisis. Mengapa? Karena hingga sekarang hal ini masih diperbincangkan yang tidak pernah kelar dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan blogger di masa kini.



Tips Trik Mendapatkan Pagerank dari Google

1. Artikel Berkualitas dan Asli (original)
Merupakan salah satu cara yang paling sederhana dan mudah, dimana google akan lebih menghargai jika Anda menuliskan beberapa artikel asli dan bukan hasil copas alias copy paste atau plagiat. Google juga akan lebih mudah menganalisis dan mengindex artikel yang asli ketimbang artikel yang dipublikasikan untuk kedua kalinya, namun semuanya disesuaikan dengan alogaritme google.
Dalam hal lain dengan menomor satukan artikel asli, Anda dapat bersaing di serp pencarian google dan artikel Anda pun akan bertahan di mesin pencari.
Jika benar siapa juga yang untung? Berkat kerja keras Anda, Anda pun akan mendapat hasil yang memuaskan bukan?

2. Link Building
Cara ini bisa dibilang cara yang paling penting, karena menurut pakarnya pun tips trik kedua ini bisa meningkatkan jumlah kualitas inbound link, atau bisa dikatakan link aktif yang tertuju pada suatu halaman webblog. Namun dalam penerapannya juga harus ada batasannya dan jangan terlalu banyak, karena akan merugikan Anda bahkan memperburuk tingkan SEO pada blog Anda sendiri

Link building juga dibagi menjadi 2 yaitu link internal dan eksternal


1. Internal Link
Yaitu link aktif yang berkaitan perpaduan antara link yang satu dengan link yang lainnya dalam satu halaman webblog.

2. Eksternal link
Yaitu lin aktif yang berkaitan dengan link yang satu dengan link yang lainnya antara blog yang satu dengan blog lainnya. Dalam hal ini Anda bisa menitip link aktif atau dalam teori blogspotnya Anda berkomentar di blog dofollow dengan menitipkan link yang tertuju pada blog Anda atau sebaliknya.

Kedua cara tersebut merupakan analisis dari berbagai pakar dan sumber sebagai cara alternatif untuk mendapatkan atau meningkatkan pagerank google. Namun dalam kata lain Anda juga harus membuat artikel yang berkualitas asli yang didalamnya dilengkapi dengan link internal atau eksternal dengan jumlah yang seminimal mungkin untuk menghindari resiko.

Semoga artikel yang berjudul Cara Mendapatkan Pagerank Google dengan Mudah bisa bermanfaat dan berguna.

Terima kasih

1 komentar:

makasih tutornya mau ane coba kawan
http://acemaxs31.com/obat-kanker-paru-paru/

Reply

Notice :

- Menggunakan Bahasa Sopan
- Dilarang Spam , Flood , Junk , Iklan , Sara , Sex , Dsb.
- Dilarang OOT ( Out Of Topic )
- Dilarang Menaruh Live Link